Demokrat Usung Kembali Karo Jambi Sebagai Balon Bupati Tanah Karo

Jumat, 31 Juli 2020 | 20:44 WIB

 

Medan, MPOL: Partai Demokrat resmi mengusung Kena Ukur Karo Jambi Surbakti – Paulus Sitepu sebagai Bakal Calon ( Balon) Bupati dan Wakil Bupati Karo pada pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020.

Penyerahan rekomendasi dilakukan Rabu (29/7/2020) di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta dan diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didamping Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnaen,SH,M.Si

Informasi soal kepastian dukungan Partai Demokrat kepada Karo Jambi dan Paulus Sitepu itu dikemukakan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Herri Zulkarnain Hutajulu, SH,M.Si kepada medanposonline, Jumat(31/7).

“DPP Partai Demokrat sudah memberi surat rekomendasi kepada pak Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan Paulus Sitepu,”ujar Herri Zulkarnain.

Karo Jambi sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Karo dan pernah menjadi Bupati di tanah dingin tersebut.

Dalam surat rekomendasi yang disampaikan kepada Karo Jambi dan Paulus Sitepu, Herri menyebut AHY menugaskan pasangan itu untuk mencari partai koalisi untuk sama sama mengusung di Pilkada 9 Desember 2020.

Herri juga berpesan agar Karo Jambi dan Paulus bekerjasama bergandengan tangan dengan kader dan pengurus Partai Demokrat Tanah Karo agar pasangan yang diusung Demokrat ini bisa memenangkan Pilkada.

“Selalu berkoordinasi dan mamfaatkan kader dan pengurus mulai dari anak ranting, PAC hingga DPC.Kalau kita kompak dan bersatu, kemenangan pasti milik kita. Juga harus berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa” ajak Herri.***