Warga Desa Hamparan Perak Apresiasi Polres Pelabuhan Belawan Berantas Judi

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB

Hamparan Perak, MPOL-Warga masyarakat Desa Hamparan Perak memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberantasan judi khususnya di desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang dikirimkan oleh warga Desa Hamparan pada Rabu (21/9/2022) yang berisi ucapan terimakasih dan juga dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam Video tersebut, tampak empat orang warga yang mengaku sebagai tokoh masyarakat Desa Hamparan Perak mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Hamparan Perak yang tetap memerangi perjudian khususnya diwilayah Desa Hamparan Perak.

“Kami dari tokoh masyarakat Desa Hamparan Perak, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polri dan mendukung pemberantasan perjudian yang ada di Desa Hamparan Perak” ucap warga tersebut dalam unggahan vidio tersebut.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal mengatakan, dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat membuat jajaran Polres Pelabuhan Belawan semakin semangat dalam melaksanakan tugas – tugasnya khususnya dalam pemberantasan tindak pidana perjudian.

“Kami juga mengucapkan Terima kasih atas dukungan warga Desa Hamparan Perak kepada Polri khususnya jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberantasan segala bentuk perjudian,” ucap AKBP Faisal. (Top)