Wabup Yusuf Siregar Tutup Kegiatan Jambore Ke-V BKPRMI Deli Serdang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Deli Serdang, MPOL : Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, M. Ali Yusuf Siregar menutup kegiatan Jambore Remaja Masjid Ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) yang memperebutkan piala bergilir Bupati Deli Serdang di Aula Yayasan Perguruan Bandung, Desa Bandar Setia Kec.Percut Sei Tuan, Sabtu Malam (06/08).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 5 dan 6 Agustus, telah memperlombakan sejumlah kategori diantaranya Musik Religi/Volk Song, Lomba Memasak, Kontes Da’i, Kreativitas Tenda dan Pawai. Dalam perlombaan tersebut Kecamatan Percut Sei Tuan keluar sebagai Juara Umum.

“Hari ini (Sabtu malam), tahapan-tahapan kegiatan Jambore BKPRMI ke-V telah dilaksanakan. Ada 22 kecamatan yang mengikuti kegiatan ini. Untuk itu, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang”, ucap Wabup. 

Melalui para pemenang ini, Wabup berharap nantinya Deli Serdang bisa tampil di kancah nasional sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Deli Serdang setelah terlebih-dahulu berhasil menang di jambore BKPRMI tingkat provinsi Sumut pada waktu mendatang.

“Saya yakin para pemenang ini sepertinya akan mewakili Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti Jambore BKPRMI Provinsi Sumatera Utara dan akan menjadi juaranya karena sudah mengikuti selama beberapa tahun. Untuk event nasional Kabupaten Deli Serdang ini juga telah diperhitungkan,” yakinnya. 

Penutupan Jambore ini turut dihadiri, anggota DPRD Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung, Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe, Perwakilan Yayasan Perguruan Bandung, Sardu Wibowo dan Muhyidin, serta para Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) BKPRMI se Deli Serdang. (dyr)