Terima Aduan Warga, Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin,  Tinjau Langsung Lokasi Jembatan Ambruk

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:49 WIB
Deli Serdang, MPOL: Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si beserta anggota turun langsung meninjau lokasi jembatan ambruk ayang ada di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan, Rabu (10/8).
Dalam kunjungan kerjanya ke Desa Tanjung Rejo Percut Seituan hari ini, Pangdam I BB menurunkan sekitar 120 orang personil gabungan dari Yon Zipur I DD dan Kodim 0201 BS.
Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa TNI akan bantu pembangunan jembatan sampai selesai dan kita akan turunkan alat.
” TNI akan bantu pembangunan jembatan sampai selesai dan kita akan turunkan alat berat untuk memacak tiang tiang pondasi”, ujar Pangdam I BB.
Lanjutnya,  anggota tetap kita sediakan di lokasi sampai jembatan ini selesai agar aktivitas masyarakat kembali normal.
” Nanti kalau sudah kita bangun, jangan sampai ada lagi alat berat yang lewat melebihi kapasitas ketahanan jembatan seperti yang terjadi kemarin”, tutupnya.
Masyarakat sangat antusias atas kedatangan Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si., ke lokasi jembatan yang ambruk di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan.
” Kami masyarakat Desa Tanjung Rejo sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pangdam I BB yang mau terjun langsung melihat jembatan yang ambruk di desa kami, ini sangat luar biasa seorang Jendral bintang 2 mau meninjau langsung keluhan masyarakat”, ucap Maru yang salah seorang tokoh pemuda.
Selain Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si., turut hadir As Ops Kodam I BB Kolonel Inf Hindratno Devidanto, As Ter Kodam I BB Kolonel Arh. Dedik Ermanto , S.I.P, M.T., Danyon Zipur I DD Mayor CZi Nur Rahmat Khaeroni dan Kasdim 0201 BS Letkol Z.E. Rambe serta salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Rejo Rudi Hartono.***