Spanduk Puan Maharani Presiden 2024 Terpampang di Deli Serdang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:01 WIB

Deli Serdang, MPOL: Ratusan spanduk dan baliho bertuliskan Puan Maharani Presiden 2024 terpampang di berbagai Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/8/2022).

Seperti halnya baliho tersebut tampak terpapang di kawasan Kecamatan Lubuk Pakam dan Kutalimbaru.

Dalam spanduk dan baliho tersebut terpampang gambar anak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu memakai baju batik berwarna merah putih. Diantaranya dengan bertulisan “Puan Maharani Presiden 2024, Perempuan Indonesia Bangkit’. Sang penerus cita cita bung Karno dan Jokowi presiden kita, Puan Presiden 2024”.

Masyarakat sekitar di daerah baliho itu terpasang sama sekali tidak mengetahui siapa sebenarnya yang menjadi promotor untuk pemasangan baliho tersebut.

“Dari minggu lalu, ada beberapa pemuda dan masyarakat yang secara kompak memasang spanduk serta baliho ibu puan itu, jumlahnya cukup banyak sampai di bawa pakai mobil truk”. ujar seorang warga Lubuk Pakam Faisal.

Sedangkan warga Lubuk Pakam lainnya, I Silaban mengatakan, sah sah saja masyarakat Indonesia mencalonkan diri sebagai Presiden karena tidak ada larangan.

“Kan, bukan spanduk Puan Maharani saja yang terlihat terpasang di jalanan, ada juga spanduk pak Ganjar atau pak Anis. Yang penting kita sebagai warga negara Indonesia harus berjiwa besar dan jangan gontok gontokan akibat berdirinya spanduk calon calon presiden.Mari kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI ini”, cetus I Silaban.