Sambut Tahun Baru Hijriyah, PPP Deli Serdang Bagikan Sembako

Senin, 1 Agustus 2022 | 14:12 WIB

Deli Serdang: MPOL: Dalam rangka memeriahkan dan menyambut tahun baru ummat Islam 1 Muharram 1444 H. Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang melalukan bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin,kemarin.

Wakil Sekretaris DPC PPP Deli Serdang T,Said Husin mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan di setiap ranting yang ada di Kecamatan Beringin dengan waktu yang berbeda dan akan dilakukan terus menerus sampai menjelang pemilu 2024 mendatang.

Ketua PAC PPP Beringin Umar Said,S,Pdi menjelaskan kegiatan ini merupakan ide dari PAC PPP agar kami bisa berbuat untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Beringin.

“Ini bukti kami Partai Islam kami membuat acara di tahun baru Islam 1 muhharam ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PPP Deli Serdang yang mensport acara kami terkhusus buat pak T. Said Husin yang sudah membantu full acara gebyar muharram ini”, bilangnya.

Sementara ketua DPC PPP Deli Serdang Misnan Aljawi,SH.MH mengatakan, PPP merupakan Partai yang di lahirkan dari rahim nya Ulama.

“PPP ini adalah Partai Islam tertua dan Partai Islam yang masih tetap Istiqomah dan Konsiten dari lahir sampai sekarang azas nya Islam ,lambang nya Ka’bah dan seluruh pengurus nya adalah satu aqidah.
Dulu banyak Partai Islam tapi sekarang kawan kawan kita sudah menjadi Partai terbuka dan Partai Nasional artinya semua agama bisa masuk ke dalam Partai mereka, tapi cuman PPP lah yang seluruh pengurus dan kader nya adalah satu Aqidah”, terangnya.

Oleh karena itu, Pantas dan wajar hari ini PPP membuat kegiatan menyambut tahun baru Islam dan memang kewajiban PPP bukan hanya mendekati pemilu saja PPP berbuat untuk ummat tapi jauh sebelum pemilu PPP sudah berbuat kepada masyarakat.

Lebih lajut Misnan Aljawi mengatakan, PPP tidak akan pernah henti untuk membela dan menyuarakan kepentingan ummat.
Walau di DPRD Deli Serdang cuman 3 orang yang mendapatkan kursi, tapi PPP tak pernah henti untuk memperjuangkan kepentingan ummat di legislatif. Seperti Honor bilal mayit dan penggali kubur, insentif untuk guru guru MDTA , dan masih terus berjuang untuk memberikan insentif bagi guru guru magrib mengaji dan ini semua adalah perjuangan PPP.

“Oleh karna itu saya menghimbau ketika pemilu 2024 nanti hati hatilah memilih caleg harus betul betul jelih dalam memilih caleg dan partai, yang kita pilih harus yang betul betul memperjuangakn kepentingan ummat islam. Kalau milih caleg dari PPP di jamin 100 % calegnya semua adalah satu aqidah dengan kita”, pungkas Misnan Aljawi yang juga anggota DPRD 2 priode ini.

Sementara ustadz H.Bambang Irawan Hutasuhut,MA, dalam tausyiahnya mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk gembira dalam menyambut tahun baru Islam tahun ini.

Dalam tahun baru hijriyah ini bukan sekedar kita menyambutnya saja tapi yang paling penting kita bisa hijrah dari yang kurang baik menjadi yang lebih baik seperti yang di lakukan oleh PPP hari ini berbagi sembako.

“Ini merupakan kegiatan yang posotif kegiatan yang hijrah dalam kebaikan dan yang paling penting buat kader PPP apa yang kita lakukan hari ini semua itu semata mata ikhlas karna allah SWT jangan karna yang lain. Kalau karna sesuatu kita berbagi takut nya setelah yang kita mau tidak tercapai maka kita bisa sakit stres dan struk maka kegiatan apapun yang di lakukan oleh PPP niatkan dulu Ikhlas Semata mata karna Allah SWT”, bilang Irawan.

Kegiatan Muharram ini di hadiri seluruh pengurus PAC PPP Beringin beserta masyarakat Desa Sidodadi Ramunia.