Pidato Bupati Ashari Tambunan Dalam Rangka HUT Ke-76 Kabupaten Deli Serdang

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:06 WIB

Deli Serdang, MPOL : Hari jadi Kabupaten Deli Serdang tanggal 1 Juli 1946 telah ditetapkan melalui diskusi panjang dengan memperhatikan rentetan fakta sejarah, dan tanpa terasa, saat ini usianya sudah menginjak 76 tahun.

Demikian Bupati H. Ashari Tambunan dalam pidatonya pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, di Lubuk Pakam, Jumat, (01/07).

“Usia 76 tahun merupakan rentang waktu perjalanan yang cukup panjang, penuh dengan dinamika sejarah. Sebagai masyarakat Deli Serdang, kita wajib bersyukur dengan menjadikan momen hari jadi Kabupaten Deli Serdang ini sebagai inspirasi dan motivasi”, ungkapnya

Peringatan HUT ke-76 Kabupaten Deli Serdang kali ini mengangkat tema, ‘Bergerak dan Bangkit untuk Deli Serdang Maju dan Sejahtera’, “Dengan tema itu diharapkan kepada masyarakat Deli Serdang untuk bangkit bergerak diera baru, setelah dua tahun melewati kondisi sulit akibat pandemi Covid-19, kini menuju terwujudnya masyarakat Deli Serdang yang maju dan sejahtera”, paparnya.

Kondisi tatanan sosial yang semakin kompleks pada bidang politik, ekonomi, hukum, keamanan, dan ketertiban yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat, harus mampu dijawab segala permasalahannya secara cepat, tepat dan akurat, “Tentu saja kita bersyukur, karena hingga hari ini, berbagai permasalahan tersebut bisa disikapi”.

“Melalui momen ini, semua elemen masyarakat mari terus memperkuat kekompakan dan kebersamaan, persatuan, kesatuan, keteladanan dan kearifan, untuk menyukseskan berbagai program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang”, (dyr)