Pesan Kapolresta Deli Serdang Kepada Siswa SPN Agar Jadi Polisi Yang Tulus Bekerja

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:23 WIB

Deli Serdang, MPOL : Sebanyak 96 siswa SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Sumut, yang telah mengikuti Latihan Kerja (Latja) selama 21 hari di Mapolresta Deli Serdang, secara resmi dilepas.

Acara pelepasan sekaligus penutupan Latja siswa SPN DIKTUKBA Polri Gelombang-I T.A 2022 ini, dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, di Aula terbuka Mako Polresta Deli Serdang, Jum’at pagi (24/06).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, saat memberi paparan pada acara pelepasan Siswa Latja SPN. (Fhoto : dok. Humas Polresta DS)

Pada kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang berpesan kepada siswa SPN agar nantinya bekerja dengan tulus ketika sudah menjadi pasukan Bhayangkara Polri.

“Saya berharap nantinya kalian setelah menjadi polisi agar senantiasa tulus (bekerja) melayani masyarakat”, imbuh Kombes. Irsan.

Lebih lanjut, Kombes. Irsan menjelaskan, sejak 2 Juni 2022, Latja siswa SPN diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang Polisi sesuai fungsinya, baik opsnal maupun pembinaan.

“Latja ini telah berjalan dengan baik, dan diharapkan Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja, dapat dipedomani dengan baik”, tandasnya.

Siswa Latja SPN ini dilepas kembali ke Lemdik (Lembaga Pendidikan) Polri, dan turut dihadiri pendamping/mentor, pembina Latja SPN dari Polda Sumut. (dyr)