Pemkab Deli Serdang Gelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Media Sosial

Kamis, 24 November 2022 | 21:50 WIB

Deli Serdang, MPOL : Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, Rabu (24/11), menggelar rapat koordinasi pengelolaan media sosial guna menyesuaikan perkembangan dunia digital yang terus meningkat.

Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan diwakilkan Asisten Administrasi Umum, Dedi Maswardy S.Sos, M.AP, membuka rapat tersebut di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam.

“Dalam rangka tindak lanjut terhadap perkembangan dunia digital terutama di jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, kita mempunyai pola pikir yang sama akan pentingnya penggunaan dunia digital”, kata Dedi Maswardy dalam sambutannya.

Menurutnya, harus ada manajemen
digital terhadap hal-hal yang menjadi keberhasilan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan Deli Serdang, sekaligus mengantisipasi hal-hal yang bisa berdampak buruk terhadap citra pemerintahan.

“Secara tidak langsung, memang digital marketing harus kita tunjukkan dan semua orang bisa melihat melalui media sosial. Walaupun pencitraan, tapi benar-benar sudah kita lakukan semua”, tambahnya.

Diharapkannya, tahun 2023 nanti, semua jajaran harus bisa membuat konten-konten media sosial yang bisa mensosialisasikan keberhasilan di bidang infrastruktur, dan lainnya.

Rapat koordinasi ini turut dihadiri, Kadis Kominfo Stan, Miska Gewasari, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Dani Rezeki, Humas Ahli Muda, Rudy Heryanto, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Mukti Ali Harahap, Kadis Pemberdayaan Perempuan, serta sejumlah Camat se-Kabupaten Deli Serdang. (dyz)