Nusantara Bantu Tabung Oksigen untuk Warga Alami Sakit Jantung dan Paru

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:39 WIB

Deli Serdang : MPOL: Darno warga Dusun II Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, mengalami sakit infeksi jantung dan paru.

Akibat penyakitnya itu Darno mengalami susah untuk bernafas dan memerlukan alat bantu tabung oksigen. Karena kurang biaya Ia pun tidak bisa menggunakan alat oksigen tersebut.

Mendengar kabar adanya seorang warga sedang sakit infeksi jantung dan paru serta memerlukan alat bantu pernapasan tabung oksigen.

Seorang tokoh pemuda yang sekaligus wakil ketua DPRD Deli Serdang H. Nusantara Tarigan Silangit SE, MM membantu alat bantu pernapasan tabung oksigen untuk Darno.

“Semoga saja alat bantu pernapasan tabung oksigen ini dapat bermanfaat dan Pak Darno cepat sembuh seperti semula dan dapat beraktivitas kembali”, kata Nusantara Tarigan Silangit, Rabu (17/8/22)

Ia juga mengajak kepada seluruh warga khususnya yang ekonominya mampu agar sama sama bahu membahu dapat memberikan bantuan kepada warga yang memelurkan bantuan terutama warga yang kurang mampu sedang mengalami sakit.

“Alat tabung oksigen ini selalu standby dan tiba-tiba diperlukan, kesiapsiagaan untuk penanganan warga yang emergency bisa segera diberikan, ini semua hanya menunjukan kepedulian kepada sesama” cetus Nusantara legislator dari Partai NasDem ini.