Ketua TMP Deli Serdang Ikut Andil Pelestarian Lingkungan 

Minggu, 24 Januari 2021 | 18:32 WIB

Deli Serdang, MPOL: Ketua Taruna Merah Putih (TMP)  Kabupaten Deli Serdang, Viktor Agus Setiawan Gulo ikut andil dalam pelestarian lingkungan dengan menanam bibit pohon di bantaran sungai Blumai Tanjung Morawa, Minggu (24/1/2020).

     “Penanaman pohon tersebut dalam rangka kegiatan HUT PDI Perjuangam ke 48 dan sebagai sayap Partai TMP wajib untuk mendukungnya”, kata Viktor Gulo panggilan akrabnya.
      Pria murah senyum itu bilang, kegiatan tanam bibit pohon di bantaran sungai Blumai Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang itu di karenakan bantaran sungai kondisinya abrasi dan perlu penguatan akar pohon agar nantinya bibir sungai tidak mudah longsor apa bila tergerus air banjir.
      “Usai menanam pohon di bantaran sungai blumai Tanjung Morawa, Taruna Merah Putih Deli Serdang juga akan ikut serta melanjutkan menanam bibit pohon di bantaran sungai Lau Simei mei Kecamatan  Namorambe”, pungkas Viktor Gulo didampingi sekertaris TMP Imanuel.
       Lanjut Viktor, mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut serta menjaga lingkungan terutama di setiap bantaran sungai maupun bukit yang gundul dapat segera melakukan penanaman bibit pohon guna untuk menghindari abrasi dan tanah longsor. *