Kapolsek Patumbak Pimpin Pembinaan Rohani Agama Islam dan Beri Tali Asih

Jumat, 10 Juni 2022 | 17:38 WIB

Patumbak, MPOL: Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago memimpin kegiatan pembinaan rohani agama Islam bertempat di Musollah Faidhur Rahman Markas Polsek Patumbak berada di Jalan Pertahanan, Dusun ll, Pasar ll, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/6/2022).

Peserta yang hadir yaitu siswa-siswi dari Pesantren Fahmu Salam Al-Aziziyah yang berada di Jalan Karya, Pasar IV, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak dan personel Polsek setempat. Pembinaan Rohani Agama Islam tersebut Tausiyah disampaikan oleh AL Ustad Dr Lukman Hakim.

Pembinaan Rohani Agama Islam buat personel dan staf Polsek Patumbak yang beragama Islam serta dari pesantren.

“Kiranya dengan adanya kegiatan ini, personel yang bertugas, staf yang bekerja dan siswa siswi yang hadir. Dapat memberikan manfaat dan semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita,” ungkapnya.

Ustad Lukman Hakim dalam kegiatan itu berharap agar ke depan kegiatan Pembinaan Rohani Islam dapat dilaksakan sebagai agenda kegiatan Polsek Patumbak guna memupuk persaudaraan bagi umat Muslim serta umat beragama lainnya.

“Agar lebih memahami tentang pentingnya kita melaksanakan ibadah sesuai agama masing – masing agar senantiasa dalam melaksanakan tugas sehari – hari dan dalam kehidupan sehari – hari agar kita selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa serta di berikan kesehatan dan  rizeky yang berlimpah,” ungkapnya.

Terakhir, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago memberikan tali asih berupa sembako.