Jelang Muscab, FORKI DS Buka Pendaftaran Balon Ketua

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:01 WIB

Deli Serdang, MPOL: Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Deli Serdang (DS) buka pendaftaran Bakal Calon Ketua dalam Musyawarah Cabang pemilihan memilih Ketua FORKI Deli Serdang masa bakti 2022-2026.

Muscab yang berlangsung di salahsatu Cafe di Kecamatan Tanjung Morawa, akan dihadiri oleh 16 Perguruan Karate yang ada di Deli Serdang, sekaligus sebagai peserta dan mempunyai hak suara memilih dan dipilih untuk maju sebagai calon ketua.

Ketua Panitia (OC) Muscab FORKI DS tahun 2022, Pangundian Purba, Rabu (3/8/2022) mengatakan, penjaringan untuk maju menjadi balon ketua kita buka untuk umum dan jajaran perguruan.

“Dan penjaringan balon Ketua FORKI Deli Serdang akan kita tutup saat menjelang Muscab,” jelas Pangundian, rencananya Muscab akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2022.

Disinggung udah adakah mengantongi nama-nama balon, “Sudah ada, tapi nanti resminya akan kita umumkan dalam Muscab,” kata Pangundian Purba.

Sementara itu, Plt FORKI Deli Serdang, Suwito, bersama Sekretaris, H. M.Syahlan. S, ST, berterimakasih kepada Pengprov FORKI Sumut yang telah memberi amanah kepada Pelaksana Tugas untuk mengantarkan Muscab FORKI Deli Serdang.

“Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan dari seluruh perguruan karate yang ada di Deli Serdang serta punya satu tekad untuk melaksanakan Muscab,” ujar Suwito.