Imigrasi TPI Kelas 1 Polonia Medan Buka Layanan Pembuatan Pasport di Kantor DPRD Deli Serdang

Selasa, 27 September 2022 | 18:06 WIB

Deli Serdang, MPOL: Sejumlah petugas Kantor Imigrasi TPI Kelas 1Polonia melayani permohonan paspor kolektif bagi Pimpinan, Anggota dan Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Layanan yang diberi nama Eazy Passport ini diadakan di Kantor DPRD Deli Serdang Jl. Negara No. 3 Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Layanan Eazy Passport kali ini digelar selama satu hari Selasa 27 September 2022. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan permohonan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Deli Serdang untuk melayani permohonan paspor bagi Pimpiman, Anggota dan Pegawai Sekretariat DPRD Deli Serdang.

Mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, M Hidayat selaku Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kanim Polonia yang hadir langsung meninjau kegiatan mengatakan, program Eazy Pasport salah satu program yang menjadi komitmen Imigrasi Polonia dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Senada dikatakan staf Imigrasi Tulus Fajar,melalui layanan Eazy Passport ini Imigrasi Polonia berupaya untuk selalu bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa pengurusan paspor itu mudah, bahkan dapat dilakukan di lokasi sesuai dengan keinginan pemohon.

Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri, SH, bersama Wakil Ketua DPRD H. Nusantara Tarigan Silangit, SE., MM pada kesempatan tersebut juga mengikuti Layanan Eazy Passport yang diberikan Kantor Imigrasi Polonia menyampaikan apresisi dan terimakasih karena layanan yang diberikan sangat memudahkan para anggota dan Pegawai Sekretariat DPRD yang membutuhkan paspor dalam waktu relatif cepat dan singkat.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih seluruh petugas atas layanan paspor yang menurut saya sangat memudahkan kami khususnya, karena kami tidak diwajibkan datang ke kantor imigrasi. Layanan ini sangat efektif karena kami cukup melengkapi dokumen secara kolektif dan petugas yang datangi kami,” ujar Zakky didampingi Nusantara.

Sementara itu Drs. Iwan Januar Salewa Plh Sekretaris DPRD Deli Serdang menyampaikan penghargaan kepada Jajaran kantor Imigrasi Polonia seraya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dalam pembukaan Layanan Eazy di Kantor DPRD Deli Serdang.