Efran Widodo Gurusinga Ketua REPDEM Deli Serdang

Senin, 19 September 2022 | 18:07 WIB

Deli Serdang, MPOL:  Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Eko Sopianto SE menyerahkan SK DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Deli Serdang kepada Efran Widodo Gurusinga, Senin (19/9).

Penyerahan SK REPDEM tersebut diserahkan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Karya Jasa Komplek Pemkab Deli Serdang, di Lubuk Pakam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Eko Sopianto meminta segera dilaksanakan dan membentuk kepengurusan REPDEM dari tingkat Kecamatan hingga desa.

“REPDEM ini bukan untuk gagah gagahan tetapi untuk menjadi garda terdepan mendukung PDI Perjuangan menjadi Partai pemenang untuk ke tiga kalinya. REPDEM ini sayap Partai wajib hukumnya mendukung dan membesarkan Partai,” cetus Eko.

Ketua DPC REPDEM Deli Serdang, Efran Widodo Gurusinga, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ketua DPC PDI Perjuangan mempercayakan kepengurusan REPDEM dan amanah tersebut akan dilaksanakan sebaik baiknya.

“Amanah ini akan saya laksanakan dan segera membentuk kepengurusan REPDEM di tingkat bawah secepatnya,” bilangnya.

Efran pun berjanji akan membesarkan REPDEM sampai ke pelosok desa. Dan siap bersinergi dengan DPC PDI Perjuangan Deli Serdang.