Bupati Ashari Tambunan Terima Kunjungan Kepala BNN Deli Serdang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:52 WIB

Deli Serdang, MPOL : Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang, Kombes Pol. Muhammad, SIK, MM, mengunjungi kantor Bupati Deli Serdang, di Lubuk Pakam, Jumat (24/07).

Kunjungan Kepala BNN Deli Serdang ini didampingi Sub Koordinator P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNN Deli Serdang, Esdras Idi Alfero Ginting, S.Sos, dan diterima langsung oleh Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan di ruang kerjanya.

Dihadapan Bupati, Kepala BNN Deli Serdang menjelaskan kedatangannya untuk menyampaikan Instruksi Presiden (Inpres) No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkotika).

Selain itu, kata sang Kombes, sekaligus ia melaporkan prihal puncak acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2022 tingkat Kabupaten Deli Serdang yang akan digelar Senin, 27/6/2022 di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, dan menghadiri HANI tingkat nasional yang dipusatkan di Provinsi Bali (secara virtual).

Pada kesempatan itu, Bupati Deli Serdang memberikan pula apresiasinya kepada BNN Deli Serdang atas komitmen dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Deli Serdang.

“Berharap ke depannya, kerjasama yang telah dijalin antara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan BNNK Deli Serdang bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi”, kata Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Deli Serdang, Asisten Pemerintahan, Drs. Citra Effendi Capah, M.SP, Kadis Kominfostan, Dr.Dra.Hj. Miska Gewasari, MM, Kabag Kesra, Mukti Ali Harahap, S.Ag, M.Si, Kabid SDK Dinas Kesehatan, drg.Juli Rita Zahra Tarigan, (ded)