Bacaleg PDIP Master Sulaiman Sembiring Siap Majukan Kota Transit Batangkuis

Sabtu, 24 September 2022 | 14:51 WIB

Bt. Kuis. MPOL- Sebagai kota kecil berjuluk Kota Transit, kecamatan Batang Kuis tentu membutuhkan aosok atau figur putra daerah yang siap memajukan kawasan yang berdekatan langsung dengan Bandara Kuala Namu ini.

SOSOK rendah hati itu tampaknya tepat dialamatkan kepada kader PDIP Master Sulaiman Sembiring, yang pesta demokrasi 2024 mendatang menyatakan siap untuk membela kepentingan masyarakat lewat jalur politik.

Untuk semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan niat tulusnya itu, Master Sulaiman tak henti hentinya bersosialisasi sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama kader PDIP Batangkuis dan masayarakat umumnya.

Sebagai kader partai berlambang benteng, Master Sulaiman Sembiring SH, merangkul kadernya mulai dari tingkat ranting, anak ranting serta simpatisannya.

Dengan niat & ketulusannya di partai PDIP ini, beliau sangat antusias dengan pantai yang diusungnya ini.sehingga beliau rela & tulus hatinya mengajak dan merangkul kader~kader PDIP yang ada di kec bt kuis. Sehingga beliau memanggil & rela mengadakan acara bersilaturahmi supaya kader” yang ada di kec Bt Kuis berkumpul di kediaman beliau yang digelar Jumat, 23 september2022 malam.

Pada initinya, Master Sulaiman juga ingin menyampaikan potensi potenai yang dimiliki kecamatan ini bukan saja untuk memajukan wilayahnya, tetapi juga kehidupan warganya, yang masih banyak menjadi buruh dan petani.

Banyak aspek yang menjanjikan di kecamatan, seperti adanya Nandara Kualanamu, (KNIA), adanya pembangunan sport center serta Islamic center. Beliau sangat antusias bagaimana/supaya kader~kadernya & simpatisannya dapat bekerja di wilayah Bt Kuis karena pembangunan pembangunan yang akan terus dilakukan di wilayah ini.

Dan dengan ketulusannya juga, master Sulaiman Sembiring ini menginginkan kader & simpatisannya untuk membantu/memantau masyarakat petani yang ada di kec bt kuis, khususnya petani, supaya mendapatkan pupuk yang bersubsidi dari pemerintah dengan mudah.

Beliau juga para kader & simpatisannya supaya memantau atau meminimalisirkan tentang bahaya narkoba yang ada di kec BatangKuis hingga kabupaten Deli Serdang.
Master Sulaiman pun, sangat bersedia/menggelar bersosialisasi tentang bahaya narkoba, dimana pun belia sangat bersedia.

Begitulah niat dan ketulusan hati beliau dengan partai yang diusungnya ini. Semoga niat tulis suami dari Kades Sena Batang Kuis ini diijabah Tuhan YME. (TIM)