Darma Hutasuhut: Besarkan Fokusmaker Sampai Pelosok Desa

Selasa, 11 Februari 2020 | 13:20 WIB
Lubuk Pakam (medanposonline.com) – Ketua Fokusmaker Kabupaten Deli Serdang (DS), Sumatera Utara,  Darma Ade Putra Hutasuhut mengukuhkan Edy Sukamto,S.Pdi sebagai ketua Fokusmaker Kecamatan Birubiru, Senin (10/2/2020).
Ketua Fokusmaker DS, Darma Ade Putra Hutasuhut mengintruksi kepada seluruh pengurus agar dapat membesarkan Fokusmaker Kecamatan Biru-biru sampai ke pelosok desa.
“Jadikan Fokusmaker sebagai wadah positif untuk selalu berbuat kemasyarakat, jadikan ini momentum kelahiran Fokusmaker Biru – biru untuk selalu dihati masyarakat, sebagai Roll Mode pemuda yang  kreatif dan inovatif khususnya di Kecamatan Birubiru,” kata pria yang akrab di sapa Darma Hutasuhut ini.
Darma berharap, agar kepengurusan Fokusmaker yang baru di kukuhkan dapat membuat program kerja yang bermanfaat buat masyarakat. ” Ini langkah awal Fokusmaker Birubiru akan selalu menjadi panutan pemuda di Birubiru, setelah dikukuhkan bisa langsung melaksanakan audiensi dengan Muspika Kecamatan dan seluruh elemen Ormas dan OKP agar dapat bersinergi untuk kegiatan yang positif”, sebutnya.
Sementara ketua Fokusmaker Kecamatan Birubiru, Edy Sukamto mengatakan, setelah dikukuhkan yang paling utama akan bekerjasama dengan Muspika setempat agar dapat memajukan Kecamatan dan membantu masyarakat dalam segala bidang.
“Kita berharap kepada seluruh pengurus dapat membesarkan Fokusmaker sampai ke pelosok desa dan menjadikannya wadah aspirasi anak muda yang ingin berkarya serta menjadikan generasinya berkompeten di tingkat desa sampai tingkat kota”, bilang Edy. (vo)