Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Suheru Minta Jaga Nama Baik Kesatuan

Kamis, 4 Maret 2021 | 18:21 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.IK, SH melakukan kunjungan kerja (Kunker), Kamis (4/3/2021) ke Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.
Dalam kunjungannya Dansat Brimob Polda Sumut didampingi Wadansat AKBP James Parlindungan Hutagaol S.IK bersama PJU Sat Brimob Polda Sumut. Rombongan langsung diterima Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto.
Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru dalam arahannya menegaskan Kehadiran saya disini ingin bersilaturrahmi dengan rekan-rekan sekalian. Saya ingin menjalin hubungan emosional yang lebih dalam lagi dengan rekan-rekan jajaran Batalyon B Brimob Polda Sumut.
“Jaga nama baik kesatuanmu, saya harap rekan-rekan bangga dengan kesatuan ini, siapa lagi yang membesarkan kesatuan ini kalau bukan anda, siapa lagi yang membanggakan dan membesarkan kesatuan ini kalau bukan anda dan kita semua,” ujar Kombes Suheru.
Kepada jajaran Brimob Polda Sumut Dansat Brimob berpesan agar tidak mengunjungi tempat-tempat hiburan malam dan berhenti mengkonsumsi minuman keras. Hal ini sudah menjadi kebijakan pimpinan.
“Tidak ada kata lain, kita harus melaksanakannya dan yang paling berbahaya adalah narkoba. Jika masih ada diantara kita yang mencoba-coba, maka saya pastikan cepat atau lambat andabakan jatuh juga, maka jauhi narkoba,” tegas Dansat Brimob Polda Sumut.
Sementara itu Danyon B Kompol Endra Budianto menjelaskan, kunjungan Dansat Brimob Polda Sumut bersama rombongan dalam rangka agenda kegiatan kerja berupa, pemeriksaan perlengkapan senjata dan kenderaan, penanaman pohon, panen ikan dan penaburan benih serta peninjauan lapangan tembak Batalyon B.
” Sebelumnya dilaksanakan kegiatan sarapan pagi bersama dan apel mendengar arahan Bapak Dansat Brimob Polda Sumut serta ramah tamah,” kata Danyon B.
Menurut Danyon B, kegiatan rombongan Dansat Brimob Polda Sumut juga melanjutkan kunjungannya ke jajaran Batalyon B di Mako Kompi 2B Pematang Siantar. **