Bupati Zahir Apresiasi, Disdik Batu Bara Sembelih 15 Hewan Qurban

Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:25 WIB

Batu Bara, MPOL : Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., menyambuat baik dan memberikan aprisiasi atas kegiatan – kegiatan yang di lakukan Disdik Batu Bara dimasa Pandemik Virus Corona (Covid-19). Mulai membuka posko bantuan peduli sesama di Dinas Pendidikan sampai pada hari ini Minggu 02/08/2020 menyelenggarakan penyembelihan Hewan Qurban bersama jajaran Disdik sebanyak 15 ekor lembu.

Hal tersebut dikatakan politikus PDI Perjuangan ini menanggapannya seputar pelaksanaan Qurban Disdik yang jumlahnya tahun ini jauh lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Di lokasi penyembelihan Hewan Qurban, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus menyampaikan rasa syukur karena penyembelihan 15 ekor Hewan Qurban keluarga besar Disdik Batu Bara dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Kesemua ini karena adanya dikungan dari semua pihak mulai dari Kepala UPTD SD dan SMP Negeri melalui K3S dan MKKS juga dukungan dari Bupati Batu Bara, Zahir,” katanya.

Pada kesempatan itu selain Kadisdik Ilyas Sitorus bersama keluarga, juga tampak Sekdisdik Darwinson Tumanggor, Kabid Dikdas Irwansyah, Kabid Paud Azwar, Kabid Budaya Halimah, Kasi Kasubag di Lingkungan Disdik, Koordinator Pengawas Asman, Ketua MKKS, Ketua K3S masing-masing Kecamatan serta Ka UPTD se Kabupaten Batu Bara.**