Bupati Pakpak Bharat Minta ASN Disiplin Bekerja dan Membangun Dengan Hati

Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:53 WIB

Pakpak Bharat, MPOL: Bupati Franc Bernhard Tumanggor meminta para ASN dilingkungan Pemkab Pakpak Bharat agar benar- benar dan sungguh sungguh bekerja serta membangun dengan hati, sehingga  roda pembangunan bisa berjalan lancar.

“Saya minta agar para ASN memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan. Mari bekerja sama untuk  membangun masyarakat menuju kininduma,” pintanya

Hal itu disampaikan Bupati saat menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -93 di Kantor Camat STTU Julu, kemarin, diikuti Camat Ucok Benget Berutu, Sekcam dan para ASN yang bertugas di Kantor Camat tersebut.

Kata Bupati, tahun ini, Pemkab Pakpak Bharat menyelenggarakan upacara Hari Sumpah Pemuda secara sederhana di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kantor Kecamatan dan instansi pemerintah lainnya.

Sebelum melaksanakan upacara di Kecamatan STTU Julu, orang nomor satu di daerah itu terlebih dahulu berkeliling di seputaran Kompleks Perkantoran Indah Sindeka, guna memantau persiapan para OPD melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda dengan tema Bersatu Bangkit dan Tumbuh.

Bupati Franc Bernhard Tumanggor menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Sesuai tema Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh, adalah pernyataan bahwa hanya dengan persatuan cita-cita bangsa bisa terwujud.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati mengajak Camat dan para ASN minum teh bersama di kompleks halaman Kantor Camat STTU-Julu dan berdialog langsung terkait kondisi masyarakat serta program pertanian Food Estate di Wilayah Kecamatan STTU-Julu. **