Bupati DS Berharap Raker Dapat Meningkatkan Sinergi Eksekutif Dan Legislatif

Jumat, 18 September 2020 | 23:51 WIB
Deli Serdang, MPOL : Rapat Kerja (Raker) Anggota DPRD Deli Serdang (DS) yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 17 sampai dengan 19/9/2020 di The Hill Hotel dan Resort, Sibolangit, Jumat (18/9/2020) di tutup Wakil Bupati Deliserdang, HMA Yusuf Siregar.
Raker itu dihadiri Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri, Wakil Ketua Amit Damanik, para anggota dewan, Wakil Ketua TP PKK Deliserdang Hj Sri Pepeni Yusuf, Staf Ahli Bupati Jentralim Purba, Kepala Bappeda Remus Pardede dan Kabag Tupim Ary Muliawan, Sekretaris DPRD Rahmat dan para Pimpinan OPD serta staf.
Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri berharap raker dapat dijalankan ke depannya sesuai tahun kerja. Raker kali ini, disebutnya, yang pertama kali bagi anggota dewan terpilih periode 2019-2024.
“Selaku pimpinan saya meminta kepada semua teman-teman dewan agar apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat yang belum selesai, supaya dapat kita bantu untuk menyelesaikan di tahun-tahun mendatang,” ajak Zakky.
Sementara Wabup menyampaikan permintaan maaf Bupati Ashari Tambunan tidak dapat hadir. Ia menyampaikan salam hangat dari Bupati untuk semua anggota DPRD Deliserdang.
Sambutan Bupati yang dibacakan Wabup berharap raker dapat menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki layanan kepada masyarakat. Ia berharap sinergitas yang terbangun selama ini antara eksekutif dan legislatif selama ini dapat ditingkatkan lebih baik ke depannya. **