Bobby Octavianus Zulkarkain: Gerindra Medan Dukung Rumah Aspirasi di Marelan

Senin, 24 Februari 2020 | 13:37 WIB
Medan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnain SE menutup rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Medan Marelan.
Rangkaian yang diisi  tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Fahrizal Arbi di gelar di Rumah Aspirasi PAC Gerindra Medan Marelan, Minggu (23/2/2020).
Sejumlah agenda  yakni fogging, pelatihan bilal mayat, pengajian bersama Majelis Muslimah Al Washliyah Medan Marelan serta santunan kepada 300 anak yatim piatu menjadi rangkaian acara HUT Gerindra tahun ini.
Dikesempatan tersebut, Bobby mengapresiasi kegiatan yang diadakan PAC Medan Marelan di bawah pimpinan Haris Kelana Damanik. “Salut dan bangga, karena pada kesempatan ini PAC Medan Marelan juga meresmikan pemakaian Rumah Aspirasi yang merangkap Sekretariat PAC yang cukup megah. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik bagi masyarakat,” ucap Bobby.
Ucapan terimakasih disampaikannya  kepada masyarakat Medan Utara khususnya Marelan,  karena dari Medan Utara ini pada Pemilu 2019 lalu berhasil mengantarkan tiga wakilnya ke DPRD Medan, sehingga Gerindra menjadi pemenang kedua dan berhasil menempatkan 10 wakilnya di DPRD, sama dengan jumlah yang diraih PDIP sebagai pemenang.
“Kepada masyarakat, alim ulama, ibu-ibu pengajian, serta para kader, doakan Gerindra punya calon walikota sendiri. Salah satu putra terbaik kita adalah Ihwan Ritonga, semoga Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto berkenan menetapkan beliau sebagai calon,” kata Bobby.
Sementara Ketua PAC Medan Marelan, Haris Kelana Damanik mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua undangan, selain para kader juga ibu-ibu pengajian, anak yatim dan terutama unsur pemerintahan setempat. “Hari ini 12 tahun Partai Gerindra hadir di masyarakat. Insha Allah PAC Medan Marelan khususnya tetap eksis dan selalu berada di tengah masyarakat,” ucap Haris.
Selain ceramah agama, acara hari itu juga diiringi pembacaan shalawat dan pemberian santunan kepada 60 anak yatim piatu. (Ms)