Walikota Binjai Terima Pimpinan Bank BRI

Senin, 13 September 2021 | 21:16 WIB

Binjai. MPOL- Sinergi pengembangan ekonomi akan sangat berpengaruh dalam pengembangan potensi ekonomi daerah. Hal ini di sampaikan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P. dalam audiensi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Binjai betempat di Zeins Cafe Jalan Letjend Jamin Ginting No.55 Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Senin ( 13/09/2021).

Kepala Pimpinan Cabang Agung Prasetyo mengatakan kunjungan ini dalam rangka bersilaturrahim dengan pak Walikota Binjai dan juga membahas beberapa isu strategis penting antara lain sinergi program yang telah berjalan pada pengembangan UMKM, Potensi pengembangan ekonomi ke depan dan peran penting Bank BRI dalam mendukung meningkatkan PAD Kota Binjai.

Walikota Binjai menyambut baik silaturrahim ini. Ia juga berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik dan harus ditindaklanjuti agar menggerakkan roda perekonomian daerah.

Walikota juga meminta agar membuat program-program yang menarik dari Bank BRI untuk daerah.
“ Kepada Bank BRI ,saya minta sinergisitas yang baik guna memguatkan pembangunan di Kota Binjai kedepannya,” ujarnya.

Walikota juga berharap di tengah beragam keterbatasan dan tantangan seperti pandemi ini, peran Bank BRI menjadi hal yang menggembirakan. “Semoga sinergisitas ini akan membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan kelangsungan pembangunan di Kota Binjai,” harapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S. Sos, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Eka Edi Saputra dan anggota terkait lainnya.(wandi)