Walikota Binjai Terima Audiensi BPKP Provsu

Kamis, 6 Mei 2021 | 17:40 WIB

Binjai.MPOL – Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah menerima audiensi dari BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Walikota Binjai Jalan Jendral Sudirman No. 6. Kamis (06/05/2021).

Amir hamzah mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada BPKP atas kunjungannya. Beliau juga mengatakan masih banyak yang harus dibenahi tapi terhambat selama pandemi.

“Saya berharap agar apa yang dilakukan nantinya bisa memberikan hasil yang maksimal bagi pemko dan sesuai dengan kapasitas pihak BPKP, ujarnya.

Amir hamzah juga mengatakan pemko butuh pendampingan untuk mengatasi masalah-masalah kinerja baik laporan transaksi keuangan dan non keuangan agar sesuai pada peraturan perundang- undangan.

“Saya berharap pihak BPKP mau membantu, memberi arahan dan membimbing kami agar sesuai pada peraturan perundang-undangan dan berjalan dengan baik.

Kepala perwakilan BPKP Provinsi Sumut Kwinhatmaka mengatakan kunjungan ini dalam rangka bersilaturahim sekaligus perkenalan Kepala BPKP Yang baru menjabat.

Kwinhatmaka juga menyampaikan bahwa BPKP siap mengawal dan membantu Pemko Binjai dalam melaksanaan pembangunan.

“Intinya kami siap, apa yang menjadi harapan akan menjadi tambahan energi bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas ditengah pandemi, dan mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Turut hadir Korwas APD 2 I Gede Eka Priyoga, Pengendali Teknis Batara Lumban Tobing Dan time BPKP Provsu.(wandi)