Terima Kunjungan PWRI :

Walikota Binjai : Saya Juga Pensiunan Pegawai Negeri

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:03 WIB

Binjai. MPOL- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menerima kunjungan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Binjai, Kamis (2/12/2021) di Kantor Wali Kota Binjai.

Wali Kota mengungkapkan untuk dapat mewujudkan visi Kota Binjai, Pemerintah Kota Binjai membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari banyak pihak. Hal ini tentunya untuk mewujudkan berbagai rencana pembangunan yang ada.

Ia pun berharap, organisasi yang beranggotakan orang-orang yang pernah menjadi bagian dari pemerintahan ini diharapkan dapat terus memberikan sumbangsih saran dan pemikiran yang bermanfaat bagi pemerintah.

PWRI Binjai yang datang beraudiensi dikordinir oleh ketuanya dr. H. Agusnadi Talah mantan Kadis Kesehatan Binjai ini dalam pertemuan tersebut menyatakan, sebagai organisasi tempat berhimpunnya sekitar 800 orang para pensiunan Pegawai Negeri Sipil, menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan mendukung semua program Pemerintah Kota Binjai.

Sedangkan Walikota Binjai H. Amir Hamzah kepada Medan Pos mengatakan, saya juga sudah pensiun dari pegawai negeri, jadi saya harus saling menerima dan memberi masukan dengan senior saya yang telah duluan pensiun. Dengan pertemuan ini kami nanti pasti akan bernostalgia dan bercerita seputar nasib para pensiunan papar Walikota.(wandi)