Walikota Binjai Menerima Penyerahan Pengelolaan Kawasan Pemukiman Kumuh Dari Sumut

Rabu, 1 Desember 2021 | 19:27 WIB

Binjai.MPOL – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menerima Penyerahan Pengelolaan Peningkatan Skala Kawasan Permukiman Kumuh Kota Binjai Kawasan Kartini-Setia dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Sumatera Utara, di Ruang Rapat Wali Kota Binjai, Rabu (1/12/2021).

Serah terima ini dilakukan langsung oleh Kepala Balai PPW Sumatera Utara Syafriel Tansier kepada Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP yang didampingi oleh Kepala BPKPAD Kota Binjai Affan Siregar, Kepala Dinas PUPR Kota Binjai Elvi Kristina, Kepala Bappeda Majid Ginting, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Wali Kota Binjai mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah dilakukan. Ia berharap sinergitas pembangunan seperti ini akan terus berlanjut di tahun-tahun kedepannya dan dapat menjangkau kelurahan lainnya di Kota Binjai.
“Saya senang dan mengucapkan terimakasih atas pembangunan ini. Akan kami rawat dan pelihara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wali Kota.

Kepala Balai PPW Sumatera Utara Syafriel Tansier mengutarakan semoga pembangunan ini memberikan dampak yang positif kepada Pemerintah Kota Binjai dan masyarakat Kota Binjai.
Ia berpesan agar hasil pembangunan ini dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama. Untuk mencapai hal tersebut diharapkan Pemerintah dan Masyarakat Kota Binjai dapat menjaga, memelihara, dan merawat infrastruktur yang telah dibangun ini.

“Saya berharap ada sosialisasi kepada masyarakat agar apa yang dibangun ini dapat dijaga sebaik-baiknya,” ujarnya.(wandi)