15 Tahun Menunggu Lampu Penerangan Jalan :

Walikota Binjai Jalin Kerjasama Dengan Bupati Deli Serdang

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:59 WIB

Binjai.MPOL- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP didampingi Inspektur Kota Binjai Drs.H.Eka Edi Saputra melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Deli Serdang. Dalam Kunjungan kerja ini Wali Kota diterima langsung oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan beserta jajarannya di Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (19/1/2022).

Dalam Kunjungan ini Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya secara langsung kepada Bupati Deli Serdang terkait pemasangan 40 unit lampu penerangan jalan umum (LPJU) yang lokasinya berbatasan langsung dengan Kota Binjai dan menjadi daerah administrasi Kabupaten Deli Serdang.

Menurutnya, pemasangan LPJU itu memberi manfaat bagi masyarakat Binjai, terutama dari sisi keamanan dan keselamatan pengguna jalan. Hal ini sendiri merupakan aspirasi masyarakat yang telah 15 tahun diutarakan, dan saat ini sudah terealisasi. Kedepan masih ada 20 tiang LPJU lagi yang akan dipasang. Ia pun berjanji pihaknya akan menjaga aset LPJU tersebut dari kemungkinan adanya pengerusakan.

“Pemko Binjai berterimakasih atas pemasangan LPJU ini, karena yang terbanyak sebagai penerima manfaat adalah masyarakat Binjai,” ucap Wali Kota.(wandi)