Wali Kota Binjai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Dosis Ke Dua

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:46 WIB

Binjai.MPOL- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP tinjau kegiatan vaksinasi booster dosis ke dua bagi tenaga kesehatan Kota Binjai, Selasa 2 Agustus 2022, di Dinas Kesehatan Kota Binjai, Jalan Ikan Hiu, Kecamatan Binjai Timur. Dalam peninjauan ini, Wali Kota didampingi oleh Kadis Kesehatan Kota Binjai dr. Soegianto, Sp.OG., MM., Direktur RSUD Djoelham Binjai dr. David Tambun, Kajari Kota Binjai Husein Admaja, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Eko Prasetyo, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, serta para tenaga kesehatan Kota Binjai.

Vaksinasi booster kedua ini diberlakukan kepada seluruh tenaga kesehatan Kota Binjai, yang terdiri dari staf Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, dan Puskesmas yang ada di Kota Binjai sebanyak 2490 orang tenaga kesehatan. Target vaksinasi hari ini sebanyak 100 orang, dan jika telah terpenuhi maka akan dilaksanakan di rumah sakit dan puskesmas masing-masing.

Wali Kota Binjai menyampaikan dengan adanya vaksinasi booster dosis ke dua ini, diharapkan tenaga kesehatan dan masyarakat Kota Binjai dapat lebih terlindungi dari paparan Covid-19 yang masih melanda.(wandi)