Digelar Polres Binjai :

Wali Kota Binjai Hadiri Silaturahmi Jaga Situasi Kamtibmas Wilayah Kota Binjai

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:44 WIB

Binjai.MPOL- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri silaturahmi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Binjai, Selasa 2 Agustus 2022 di Aula Catur Sakti Polres Binjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0203/Langkat Letkol. Inf Eko Prasetyo, Kepala Kkajari Binjai, Wakil Ketua DPRD Binjai, Kaban Kesbangpol Kota Binjai H.T. Syarifuddin, Kasatpol PP Kota Binjai Hardiansyah Putra Pohan, S.STP., dan Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyebutkan persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan situasi yang harus diciptakan demi terpeliharanya ketertiban masyarakat dalam kaitannya dengan ketahanan nasional. “Terlebih lagi dalam suasana daerah yang sedang membangun, maka situasi kamtibmas yang mantap merupakan salah satu unsur yang harus tercipta demi berhasilnya pembangunan itu sendiri,” ujar Wali Kota.

“Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya kita terus melakukan pendekatan,” sebut Wali Kota. Ia menambahkan, peran serta seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk bergandeng tangan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Kota Binjai dalam sambutannya menyampaikan pertemuan ini dilakukan untuk mengikat tali silaturahmi antara semua pihak yang ada di Kota Binjai. “Semangat persaudaraan ini nantinya akan kita ikrarkan, sebagai wadah untuk berkontribusi dan sumbangsih kita pada Kota Binjai,” ucap Kapolres Binjai.(Wandi)