Bertemu Dengan Walikota Binjai

Wadanyon Brimob Batalyon A Siap Bantu Pelatihan Sat Pol PP Dan Dishub

Senin, 27 Juni 2022 | 20:34 WIB

Binjai.MPOL- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP terima audiensi dari Komandan Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut, Senin (27/6/2022) di ruang kerja Wali Kota Binjai. Dalam audiensi ini, Wali Kota didampingi pula oleh Kasat Pol PP Kota Binjai Hardiansyah Pohan, S.STP., Kaban Kesbang Pol Kota Binjai Drs. H.T. Syarifuddin, M.Pd., Kadis Perhubungan Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, S.Sos.. M.M. Serta Batalyon A Set Brimob Polda Sumut yang diwakilkan oleh Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Azis Manan, S.H.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai menyampaikan perlunya membangun sinergi yang baik antara Brimob Poldasu dengan Kota Binjai. Salah satunya adalah melibatkan Pemko Binjai dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Brimob.

Wadanyon Kompol Azis Manan dalam hal ini menyampaikan kesiapannya untuk membantu pelatihan anggota satpol PP Kota Binjai, Dishub Binjai dan BPBD Kota Binjai. Pelatihan yang akan dilakukan diantaranya pelatihan penanggulan huru hara, SAR dan PBB.(wandi)