Sekdako Binjai Dan Kapolres Apel Kebangsaan Tiga Pilar Wilayah Kota Binjai

Rabu, 28 April 2021 | 17:52 WIB

Binjai. MPOL – Pj. Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution S. Sos bersama Kapolres mengikuti apel kebangsaan tiga Pilar wilayah Kota Binjai tahun 2021.

Apel dipimpin langsung Kapolres Kota Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo S. IK dan diikuti instansi terkait di lapangan apel mako polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No. 1 Binjai Kota. Rabu (28/04/2021).

Dalam sambutannya, Romadhoni mengatakan pelaksanaan apel kebangsaan tiga Pilar ini bertujuan untuk menguatkan rasa nasionalisme, menguatkan rasa NKRI bersama-sama.

Menurutnya juga untuk mengingatkan seluruh anak bangsa bahwa kebhinekaan yang ada di Indonesia adalah kekuatan utama untuk menjaga kedaulatan negara serta bersinergi dalam mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi.

“kita semua memiliki tanggung jawab Yang sama dalam kemajuan bersama. Yakinlah dengan semangat kebersamaan kita mampu mengatasi segala krisis yang ada”,ungkapnya.

Romadhoni juga berpesan kita harus berkerja sama bahu membahu dengan semangat gotong royong untuk membangkitkan dan memulihkan perekonomian negara kita sehingga bisa menjadi negara yang maju dan dapat mewujudkan tujuan pembangunan masyarakat bangsa dan negara.(wandi)