Satlantas Polres Binjai Bagikan Masker Dan Takjil Untuk Berbuka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 14:51 WIB

Binjai. MPOL – Satuan Lalu Lintas Polres Binjai melakukan kegiatan aksi sosial bersama Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, kegiatan sosial itu dilakukan dengan membagikan takjil (makanan ringan) untuk berbuka puasa bagi pengendra kendaraan bermotor khususnya sepeda motor yang melintas dijalan Jendral Sudirman Kecamata Binjai Kota tepatnya didepan kantor Walikota pada saat jelang berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1442 H di kota Binjai, Rabu (28/4/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Binjai dan jajaran Satlantas membagikan sebabyak 200 bungkus takjil kepada pengendara sepeda motor yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu Kapolres Binjai juga memberikan masker kepada para pengguna jalan yang menaiki kereta (sepeda motor) yang tidak mengenakan masker serta menghimbau bagi para pengguna jalan agar tidak melaksanakan mudik (pulang kampung) yang tujuannya untuk menekan penyebaran covid-19, atau Corona.

Di bulan suci ramadhan ini, kita saling berbagi dan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Selain itu kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker menjaga jarak, menghindari kerumunan , dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tetap menjaga kesehatan diri”, ucap Romadhoni.

Turut hadir dalam pembagian takjil tersebut, Kasat lantas AKP Joko Lelono, KBO lantas Iptu Kusuma hadi, Kanit Dikyasa Ipda Sinuraya, Kanit patroli Ipda Fajar, Kanit regiden, Ipda Ramadan, Kanit Laka Ipda Abdul Sani dan 10 Personil Lantas lainnya ujar Kasubag Humas AKP. Siswanto Gonting.(wandi)