Polres Binjai Lakukan Vaksinasi Masal, Ribuan Divaksin

Selasa, 29 Juni 2021 | 21:06 WIB

Binjai.MPOL- Polres Binjai dalam menggiatkan protokol kesehatan dalam upaya memperkecil penularan corona diwilayah hukumnya, Selasa (29/6/2021) pagi melaksanakan kegiatan lanjutan vaksinasi masal di hari ke 3 dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di gedung olah raga binjai yang di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

Pada kesempatan ini, Polres Binjai bersama dinas kesehatan masih tetap eksis guna mewujudkan program pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi masal yang sampai dengan hari ini masih berlangsung,dan antusias warga kota binjai sebagai penerima vaksin juga sangat merespon baik,dan bersedia untuk menerima vaksin di karenakan masyarakat kota binjai sudah jenuh terhadap permasalahan tentang covid-19,sehingga masyarakat menginginkan kembalinya kehidupan seperti biasa tanpa covid-19,hingga banyak dari warga kota binjai yang rela menggu giliran untuk mendapatkan vaksinasi.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal tersebut,baik dari petugas pengamanan dan tenaga medis juga merasa bersemangat di karenakan banyaknya warga kota binjai yang sadar akan pentingnya menangkal virus covid-19 melalui vaksinasi,sehinga kedepannya kota binjai dapat menjadi kota yang bebas serta tangguh dalam serangan covid-19.

Sebagaimana yang sudah menerima vaksin mengucapkan terima kasih untuk polres binjai dan pemko serta TNI yang sudah mengupayakan kegiatan vaksinasi masal agar banyak warga kota binjai yang dapat menerima vaksin,dan sampai dengan saat ini para penerima vaksin covid-19 dalam keadaan sehat,untuk itu,setiap warga kota binjai yang belum menerima vaksin agar jangan ragu untuk di vaksinasi,sehingga lebih cepatnya kota binjai bebas dari covid-19.

Pada kesempatan vaksinasi masal di hari ke 3 ini,vaksinasi yang telah di sediakan oleh dinas kesehatan yang tersedia dapat mencukupi,dan yang dapat di vaksin sebanyak 1720 orang,sehingga total keseluruhan vaksinasi masal dari hari pertama sampai dengan ke tiga berjumlah 5004 orang,untuk itu dalam pencapaian ini,polres binjai dan pemko binjai serta TNI akan terus berjuang dalam penanggulangan masalah covid-19 khususnya di kota binjai.

Kegiatan sosial ini dihadiri langsung oleh Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo SIK,Kabag Ops Kompol H Limbong SP SIK,Kasat Intel AKP. SBI Manulang, Kasat Lantas, AKP. Joko Lelono, Kasat Binmas AKP. Eva Sinuhaji,Kasubbag humas AKP. Siswanto Ginting,Kadis Kesehatan dr. Sugianto,SpOg dan para Kapolsek sejajaran Polres Binjai (wandi)