Polres Binjai Kurban 8 Ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing

Selasa, 20 Juli 2021 | 20:18 WIB

Binjai, MPOL- Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo,S.IK Selasa (20/7/2021) bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Lisa Romadhoni dan keluarga besar Polisi Resort Binjai melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 11 ekor kambing pada saat merayakan hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 di lapangan Bhayangkara Polres binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 .

Menurut Kapolres Binjai, Penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1442H dengan tema “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan polri yang presisi”, daging qurban ini akan dibagikan kepada kaum duafa, pakir miskin dan anak yatim khususnya umat muslim yang berada dilingkungan polres binjai yang sedang merayakan idul adha di masa pandemi covid-19 yang sedang mewabah.

Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo, S.IK menghimbau kepada keluarga besar Polri dan masyarakat kota Binjai untuk lebih baik di rumah saja kalau tidak penting tidak usah bepergian, dan tidak berkerumun serta tidak melakukan perjalanan keluar kota mengingat saat ini kota Medan sedang diberlakukan PPKM Darurat.

Penyembelihan herwan qurban ini, langsung disaksikan Kapolres Romadhoni Sutarjo dan istri serta putra nya yang juga dihadiri pejabat utama Polres Binjai.(wandi)