Plt. Walikota Binjai Terima Audiensi Danyon Raider 100/PS

Rabu, 14 April 2021 | 15:29 WIB
Binjai, MPOL – Plt. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah,M.AP didampingi Plt. Inspektorat Eka Edi Saputra dan Kepala Kesbangpol H. T. Syarifudin menerima audiensi dari Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Raider 100/PS Letkol Inf M. Zia Ulhaq beserta rombongan di Ruang Rapat Walikota Binjai Jalan Jendral Sudirman No.6 , Selasa (13/4/2021).
Dalam pertemuan tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Raider 100/PS Letkol Inf M. Zia Ulhaq menyampaikan terima kasih kepada Bapak Amir Hamzah yang telah berkenan meluangkan waktunya.
M. Zia Ulhaq juga mengatakan adapun maksud serta tujuan kunjungannya ini adalah untuk bersilahturahmi dan saling bertukar pikiran. Plt. Walikota Binjai mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi atas kunjungan dari Danyon Raider 100/PS beserta rombongan ke kantor walikota Binjai.
Amir Hamzah juga menyampaikan sekarang ini sangat terbuka untuk selalu bisa bersinergi dengan instansi dan lembaga yang ada di kota Binjai. “Saya berharap sinergitas dan kerjasama Batalyon Raider 100 dan Pemko Binjai bisa berjalan dengan baik dan lebih kita tingkatkan lagi kedepannya,” Ungkapnya.(wandi)