PKK Kota Binjai Rapat Evaluasi Ke II Untuk Ikuti Lomba Tingkat Sumut

Jumat, 16 Juli 2021 | 19:10 WIB

Binjai, MPOL – Ketua TP PKK Kota Binjai Dra Hj. Nurhayati Amir Hamzah pimpin rapat evaluasi ke II di Ruang Rapat III Balai Kota Binjai. Jumat (16/07/2021).

Rapat ini membahas mengenai Pembinaan dan persiapan kepada masyarakat di kelurahan yg mewakili Kota Binjai untuk mengikuti lomba dalam rangka hari keluarga nasional tingkat Sumatera Utara .

Ketua TP PKK meminta kepada pimpinan OPD yang memiliki tanggung jawab penuh untuk pembinaan PKK ini agar bersungguh-sungguh.

“Jangan asal-asal dalam bekerja , jangan hanya sekedar seremonial saja, saya ingin kerjasamanya semua pihak yang terkait, ujarnya.

Nurhayati juga menyarankan kepada tim Penggerak PKK Kota Binjai agar sering berkonsultasi dan berkomunikasi kepada pihak2 terkait, baik ke OPD kecamatan maupun kelurahan. Menurutnya ini sebagai upaya memaksimalkan laporan yang akan dibuat. “Gali ilmu dan pengetahuan sebanyak-banyaknya, ” lanjutnya.

Sekretaris TP PKK Yushilda Usman menyampaikan hadirin agar dapat memberikan laporan atas hasil pembinaan ini dengan sejujurnya, sehingga nantinya jika ada hal-hal yang masih banyak kekurangan baik data, dokumen maupun kesiapan kader, dapat kita perbaiki sebaik mungkin,” jelasnya.(wandi)