Dihadiri Ny. Nurhayati Amir Hamzah :

Peringatan Dharma Wanita Kota Binjai Dengan Aksi Donor Darah

Rabu, 24 November 2021 | 18:42 WIB

Binjai. MPOL- Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Dra. Nurhayati Amir Hamzah membuka kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan hari jadi Dharma Wanita Persatuan ke-22 Kota Binjai, Selasa 23/11/2021, di Lapangan. Ex MTQ Provinsi Sumatera Utara.

Rangkaian perayaan hari jadi ini dimulai dengan senam jasmani di pagi hari, lalu dilanjutkan dengan bakti sosial, donor darah, dan pengobatan gratis bagi masyarakat dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Binjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada DWP Kota Binjai. “Saya harap organisasi ini sebagai wadah berkumpulnya para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Binjai dapat semakin berkembang,” tandasnya. Ia juga berharap sebagai wadah, DWP akan makin dicintai oleh para anggota dan dihormati oleh stakeholder yang ada. “Semoga DWP bisa semakin eksis dengan mengedepankan persatuan diantara sesama anggota,” paparnya.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh ibu-ibu ketua unit kerja Dharma Wanita Persatuan se-Kota Binjai, Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Kota Binjai, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Hj. Ade Irma Irwansyah Nasution, Wakil Ketua I TP. PKK Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, para OPD dan tamu undangan lainnya.(wandi)