Pengukuhan Ketua dan Pelantikan Pengurus TP PKK Kota Binjai

Senin, 7 Juni 2021 | 19:56 WIB

Binjai, MPOL – Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah MAP menekankan kepada seluruh pengurus PKK kota Binjai untuk bisa menunjukkan eksistensinya ditengah-tengah masyarakat serta menciptakan program-program organisasi yang inovatif terutama yang menyangkut kesejahteraan anggota, masyarakat dan untuk mendukung program pemerintah.

“Bangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan semua organisasi yang ada di kota Binjai, terutama organisasi dengan program kerja yang sejalan dengan PKK”, ujar Amir Hamzah saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Ketua TP. PKK Kota Binjai Hj. Nurhayati Amir Hamzah dan Pelantikan Pengurus TP. PKK Kota Binjai di Aula Pemko Binjai, Senin (7/6/2021).

Amir menambahkan sebagai organisasi dan mitra pemerintah, PKK merupakan bagian yang tidak terlepas dari masyarakat dan pembangunan.

Oleh karenanya Tim Penggerak PKK harus dapat hadir sebagai aktor untuk mensukseskan agenda pembangunan dan pemerintah, sekaligus upaya terwujudnya kesejahteraan masyarakat tentunya sesuai dengan kemampuan dan kapasitas organisasi Tim Penggerak PKK.

Di era yang semakin maju dan modern, organisasi PKK harus bisa berjalan seimbang dengan dinamika perkembangan zaman, terlebih dalam situasi pandemi covid-19 yang terus melanda.

“Untuk itu saya berharap PKK Kota Binjai dapat menjadi organisasi yang cerdas, modern serta dapat berkontribusi menghadapi perubahan dan dinamika kemasyarakatan yang muncul”, kata Amir Hamzah.(wandi)