Lisa Andriani Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22:34 WIB

Binjai, MPOL : Tidak sedikit warga terdampak pandemic covid 19. Karena itu, perlu kesabaran dan ketabahan yang kuat dalam meniti kehidupan, kedepannya. Karena itu, Calon Walikota Binjai Hj Lisa Andriani Lubis S.Psi bersama Wakilnya Sapta Bangun SE bertekad dan siap membangun Kota Binjai di era new normal nantinya, dengan menata perekonomian kota ini agar segera recovery dan bangkit, guna memberikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pesan itu disampaikan Hj Lisa Andriani disela-sela kunjungannya ke kelurahan Tunggurono Kec. Binjai Timur, Kamis (22/10).Dengan konsep Binjai yang Mandiri dan Cerdas, Lisa yakin keadaan akan lebih membaik lagi selama warga Binjai sama sama menjaga kondisi kota agar tetap sehat dan terhindar dari paparan Covid 19 yang sangat ganas ini.

“Kita harus berupaya keras agar pandemic ini segera berakhir dari kota ini. Semuanya bias kita lakukan dengan kesadaran bersama mematuhi protocol kesehatan yangsudah disosialisikan pemerintah dan aparat terkait. Mar, sama kita patuhi,” ujar Lisa.

Sebagai manusia biasa, Lisa mengaku memiliki banyak kelemahan, Sebab itu, ia ingin masyarakat itu sendirilah yang menutupi kelemahan itu mendukung program pemerintah kedepannya serta memberikan saran konstruktif bagi pemerintah untuk menata kota ini.

Binjai data kita bangun dengan upaya bersama semua pihak, bukan individu-individu,” tegasnya.(Bp)