Wakil Walikota Binjai

Lembaga Pendidikan Yang Berlandaskan Agama Mampu Mengontrol Generasi Muda

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:59 WIB

Binjai.MPOL- Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. M.P menghadiri milad ke II Yayasan Istana Hati di Jalan AR. Hakim No.66D Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Kamis (14/10/2021).

Mewakili Walikota H. Amir Hamzah, Wakil Walikota Rizky Yunanda Sitepu mengucapkan selamat milad ke II Yayasan Istana Hati.
“Saya yakin yayasan ini mampu mencetak generasi Islam yang tangguh, yang bukan hanya baik dalam akademis, namun juga baik dalam akhlak dan aqidah keislamannya,” ujarnya.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan kekhawatiran orang tua terhadap anaknya yang bisa mengakibatkan pergaulan yang semakin bebas, melunturnya nilai-nilai agama dan semakin rusaknya moral generasi muda.

Menurutnya, upaya yg tepat untuk menanggulangi dampak ini yaitu melalui ranah pendidikan.
“Saya yakin bahwa lembaga pendidikan yang berlandaskan agama mampu mengontrol dan mengarahkan pribadi generasi muda menjadi pribadi yang lebih baik,” lanjutnya.

Kadis pendidikan Sri Ulina Ginting juga menyampaikan doa dan harapannya untuk yayasan ini.
“Yayasan ini padahal masih seumur jagung, tapi sudah bisa mencetak generasi Islam, apresiasi dan rasa bangga saya untuk sekolah ini. Seperti kata Bapak Wali Kota, untuk mendapatkan hasil yang baik kita harus kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas,” ucapnya.

Sementara itu, Founder Yayasan Istana Hati Swardiyansyah menyampaikan ucapan dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi pada milad ini, dan yang paling penting terimakasih untuk guru-guru yang telah berdedikasi hingga saat ini.(wandi)