Ketua PKK Binjai Berkunjung Ke Kecamatan Binjai Selatan

Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:47 WIB

Binjai.MPOL- Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah hadiri kegiatan Pembinaan Kelurahan PAAR dengan materi Keluarga Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (KISAK), di Kelurahan Pujidadi, Kec. Binjai Selatan, Selasa 2 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris TP. PKK Kota Binjai Yushilda Usman Eka Edy S., Camat Binjai Selatan Aldi Agustian, Lurah Kelurahan Pujidadi, dan anggota Pokja I-1V TP. PKK Kota Binjai.

Ketua TP. PKK Kota Binjai dalam sambutannya menyampaikan melalui lomba PAAR ini, Kelurahan Pujidadi mampu membuat inovasi dan memberdayakan masyarakat dalam membentuk karakter anak dan remaja yang cerdas, sehat, dan berakhlak mulia sebagai bagian dari upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada bapak ibu dan seluruh peserta pembinaan agar mengikuti pembinaan tentang pentingnya administrasi kependudukan dengan serius dan sungguh-sungguh,”. “Semoga apa yang disampaikan nanti dapat kita terapkan dan kita penuhi serta menambah wawasan kita khususnya tentang administrasi kependudukan,” ucapnya.(wandi)