Ketua DPRD Binjai Terima Audiensi Baladhika Karya SOKSI Binjai

Senin, 21 Juni 2021 | 17:06 WIB

Binjai.MPOL- Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST menerima jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya SOKSI (Depicab BKS) Kota Binjai, hal ini dalam rangka beraudiensi dan mempererat tali silaturahmi di Kantor DPRD Kota Binjai ini

Audiensi ini dihadiri pengurus Depicab BKS Kota Binjai Rizki Mardhatillah selaku sekretaris, Rivaldy Yogaswara bendahara, Fahmi Fauzan,SH,MKn Ketua Harian, Wakil Ketua Ambia Pane, Wakil Sekretaris Fitria Ningsih, Ketua Biro Humas dan Organisasi Gugun Sembiring, Ketua Biro Kesenian Budaya dan Pariwisata Roy Marantika Bangun dan Ketua Biro Pertanian dan Perkebunan Yosua Nadeak.

Mewakili Ketua Depicab BKS Binjai yang berhalangan hadir, Rizki Mardhatillah menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya Ketua DPRD Kota Binjai, yang menerima langsung kunjungan kami kemari untuk beraudiensi.

“Kami jajaran pengurus berharap adanya sinergitas bersama untuk mewujudkan Binjai lebih baik lagi. Apalagi dalam waktu dekat, SOKSI Binjai dibawah kepemimpinan Irdiansyah Putra dan lembaga konsentrasi SOKSI lainnya, seperti BKS dan lainnya akan melaksanakan prosesi pelantikan”, lanjut Rizki yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Di sela-sela beraudiensi Rizki Mardhatillah menambahkan, “Kita ketahui bersama, BKS merupakan Organisasi konsentrasi yang bergerak di bidang kepemudaan yang selalu menjadi motor pergerakkan SOKSI, yang kita ketahui bersama bahwa SOKSI merupakan salah satu ormas pendiri Golkar. Semoga melalui forum yang berbahagia ini, silaturahmi terus terjalin agar pencapaian SOKSI, BKS dan Golkar tercapai”.

H. Noor Sri Syah Alam Putra yang akrab dengan sapaan Haji Kires merespon baik atas kehadiran pengurus Depicab BKS Binjai, “Saya adalah orang tua kalian, berupaya dan bertekad membesarkan SOKSI beserta Organisasi konsentrasi SOKSI lainnya bisa berkembang dan dicintai masyarakat luas”, harapnya.

“Golkar adalah partai politik yang sangat banyak memiliki underbow Organisasi terutama BKS yang menjadi bagian dari SOKSI dan Partai Golkar, melalui pergerakan-pergerakkan yang menyentuh masyarakat luas, semoga cita-cita SOKSI dan Partai Golkar tercapai secara maksimal”, lanjut H. Kires yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.(wandi)