Kasat Reskrim Dijabat AKP. Rian Permana

Kapolres Sertijab 21 PJU di Polres Binjai

Minggu, 21 November 2021 | 20:37 WIB

Binjai. MPOL- Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Binjai Kota, Kapolsek Binjai Selatan, Kapolsek Binjai Utara, Kapolsek Binjai Barat dan Kapolsek Sei Bingai. Dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mako Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Minggu (/21/11/2021.

Serah terima jabatan Waka Polres adalah Pejabat baru Kompol.Deny, SH, Kabag Ops dari Kompol Henman Limbong, SP, S.IK ke Kompol Agung Basuki, SH, S.IK, Kabag Sumda dari Kompol Deny, SH ke Kompol Daryani, S.IK, Kasat Intel dari AKP S.BI. Manullang ke IPTU Ruswandi, Kasat Reskrim dari AKP Yayang Rizki Pratama, S.IK ke AKP M. Rian Permana, S.IK, Kasat Narkoba dari AKP M. Rian Permana, S.IK ke AKP Firman Imanuel PA, SH, Kasat Binmas dari AKP Eva Sinuhaji, ke AKP Arna, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, S.Sos ke Kompol Moch Guntur Pryantoko, SH, Kapolsek Binjai Selatan Kompol P. Sitanggang ke AKP Eva Sinuhaji, Kapolsek Binjai Utara AKP T. Fahtir Mustafa, S.IK, MM ke Kompol Azhari, SE, Kapolsek Sei Bingai dari AKP R. Purba, SH, MH, M.Kn ke AKP Japaris PA, SH dan Kapolsek Binjai Barat ke AKP Siswanto Ginting.

Dan selain pejabat utama Kapolres juga turut melantik Kasub Log Kompol Halomoan Sihite dan Kasi Propam AKP Tarmizi Lubis.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta keluarga atas loyalitas dan dedikasinya serta kerjasamanya selama ini dalam mewujudkan kota Binjai aman dan kondusif, juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diamanahkan oleh pimpinan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kepada pejabat baru mengucapkan selamat datang dan segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya, dengan berbekal pengalaman tugas selama ini, dan juga Kapolres memberikan beberapa penekanan antara lain, Tingkatkan kualitas keimanan kepada TYHE sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas,

Saling ingatkan dan waskat terhadap personil secara berjenjang agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran, Budayakan responsibilitas terhadap sekeliling kita untuk memberikan citra positif terhadap polri, Tingkatkan kesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat,

Jalin kerjasama dan kekompakan dengan unsur TNI, dan jaga solidaritas TNI-Polri untuk bersinergi menjaga kedaulatan NKRI

Akhir kata Kapolres mengajak pejabat baru bertekad dengan niat yang ihklas untuk melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, Pungkas AKBP Ferio Ginting, S.IK,MH.(LB.02)