Kapolres dan Walikota Binjai Tinjau Pemberian Vaksinasi Untuk Tenaga Pendidik

Sabtu, 5 Juni 2021 | 20:56 WIB

Binjai MPOL- Kapolres Binjai AKBP. Romadhoni Sutardjo Sik meninjau langsung pemberian vaksin covid-19 bagi tenaga pendidik yang di laksanakan di GOR Binjai Sabtu pagi (5/6/2021),guna menjalankan progam pemerintah tentang penanganan covid-19 di kota binjai.

Dalam kesempatan pemberian vaksinasi ini,pemerintah kota binjai menyiapkan 1080 buah vaksin dan sudah habis di berikan kepada penerima vaksin bagi tenaga pendidik di kota binjai,untuk selanjutnya akan di laksanakan vaksin berikutnya sesuai dengan jadwal.

Pada kesempatan ini Kapolres Binjai juga didampingi Walikota H.Amir Hamzah, Pj. Sekda Irwansyah Nasution selaku pimpinan di Pemerintahan Kota Binjai dan juga hadir Damdim Langkat Lerkol Inf. Wisnu Joko Saputro yang bekerja sama menjalankan aturan pemerintah,khususnya melaksanakan kegiatan yustisi pada siang hari serta untuk kegiatan di malam hari tetap mengingatkan pada pelaku usaha seperti cafe atau restoran tetap mengikuti sesuai dengan himbauan agar selalu memakai masker masyarakat kota binjai,sudah banyak yang sadar akan bahayanya covid-19 ,walaupun ada yang masih menganggap covid-19 tidak ada,tetapi polres binjai tetap terus mengingatkan agar bisa mentaati protokol kesehatan,dan hidup sehat dengan mengadaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan Kapolres Binjai ini yaitu meninjau langsung pemberian vaksinasi covid-19 bagi tenaga pendidik di kota Binjai yang berlansung dengan lancar dan mendapat

Kegiatan Kapolres dalam meninjau pemberian vaksin di GOR Binjai dalam menjalankan progam pemerintah yang secara terus menerus menghimbau masyarakar agar selalu memakai masker, selalu mencuci tangan,selalu menjaga jarak dan menjahui kerumunan.

Juga hadi Kabagops Kompol Henman Limbong Kasat Lantas Akp Joko Lelono. Kapolsek Binjai Selatan Kompol B Sitanggang
Kadis kesehatan Dr Sugianto Sp OgKasat intel Akp SBI Manulang dan Kadis PendidikanSri ulina (wandi)