Kapolres Binjai Lakukan Pengecekan Pos Polisi Ketupat Toba 2011

Sabtu, 8 Mei 2021 | 17:27 WIB

Binjai.MPOL – Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo Sik Sabtu (8/5/2021) sekitar pukul 14.20 wib mengecek pos pos pengamanan serta personil jaga dalam operasi ketupat toba 2021 dijajaran Polre Binjai di Polsek Polsek menjelang hari raya idul fitri 1 syawal 1442 H di seluruh wilayah hukum polres binjai

Pada kesempatan ini kapolres binjai mengecek setiap pos pengamanan masing masing terkait kehadiran personil dan juga kondisi pos pengamanan agar personil yang melaksanakn tugas merasa nyaman yang gunanya untuk pelayanan bagi masyarakat,khususnya warga kota binjai dalam menyambut perayaan idul fitri 1 syawal 1442 H.

Dalam pantauan saat mengunjungi setiap pos pos pengamanan,kapolres mengingatkan kepada para perwira pengendalinya agar tetap memantau kehadiran setiap personilnya,serta selalu melaporkan hasil pelakanaan tugasnya kepada pimpinan,dan juga selalu terus mengingatkan agar selalu mempedomani protokol kesehatan guna terhindar dari covid-19,serta utamakan keselamatan dalam bekerja karena selalu ada keluarga yang menanti di rumah.

Dalam pengecekan disetiap pos pos pengamanan operasi ketupa toba 2021 ini, Kapolres selalu mengingatkan personilnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid -19. Dengan menjaga jarak, selalu memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir.

Pada kegiatan ini Kapolres Binjai AKBP. Romadhoni Sutarjo didampingi oleh Kabagops Kompol Henman Limbong SP,SIK Kasat Intel Akp SBI Manulang, Kasat Lantas Akp Joko Lelono KBO Lantas Iptu Kusuma Hadi, Kanit Pateoli Ipda Fajar.(wandi)