Baru 3 Hari Bertugas

Kapolres Binjai Ber Silahturrahmi Ke Kejari Dan Pemko Binjai Dan Batalyon Raider

Jumat, 24 September 2021 | 22:26 WIB

Binjai.MPOL- Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK, M.H, selaku pimpinan baru di polres binjai, melaksanakan silaturahmi ke Kajari Binjai dan Pemko Binjai Jumat (24/9/2021)

Kunjungan Silaturahmi ke Kajari Binjai, Kapolres binjai di dampingi oleh Kasat Reskim AKP Yayang Riski, S.IK dan Kapolsek Binjai Utara AKP T. Fathir, S.IK di jalan Tengku Amir Hamzah kecamatan binjai utara.

Kedatangan Kapolres Binjai di sambut langsung oleh Kajari M. Husein Admaja SH, M.H, dan Kasi Pidum Fatah Chotib Uddin, SH kemudian melaksanakan silaturahmi di ruangan kerja kajari binjai dengan tofik pembahasan awal adalah memperkenalkan diri kemudian membahas tentang situasi Kamtibmas khususnya di kota Binjai dan Kajari Binjai siap mendukung Polres Binjai dalam pelaksanaan tugasnya.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan di Kajari Binjai kemudian Kapolres Binjai ini langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi selanjutnya ke Pemko Binjai yang berlokasi di di jalan jendral sudirman kelurahan kartini kecamatan binjai kota dan didampingi oleh Kasat Intel AKP S.BI. Manulang, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Kapolsek Binjai Kota Kompol. Aris Fianto, S.Sos.

Disaat rombongan Kapolres Binjai tiba di Pemko Binjai langsung di sambut oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP kemudian melaksanakan ramah tamah serta membahas situasi yang saat ini sedang dilaksanakan terhadap vaksinasi Nasional serta sulusi agar masyarakat dapat mematuhi dan taat terhadap peraturan serta himbauan pemerintah sehingga kota Binjai terbebas dari pandemi covid-19.

Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH, dimana baru menjabat tiga hari sebagai Kapolres Binjai sudah meluangkan waktunya untuk melaksanakan silaturahmi ke Pemko Binjai.

Drs. Amir Hamzah, M.AP mengajak agar Polres Binjai dengan Pemko Binjai dapat bekerja sama dan bersinergi dalam melaksanakan tugasnya khususnya, dimana pada saat ini Pemerintah Republik Indonesia sedang membuat program terhadap vaksinasi massal terhadap warga masyarakat dan Pemko Binjai siap mendukung terhadap polres binjai untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di kota Binjai

Ditempat lain dalam perkenalan diri sebagai pejabat baru Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH, melakukan kunjungan silaturahmi ke markas Batalyon Raider 100/PS di Desa Namu Sira-Sira Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat pada jumat tanggal 24 September 2021 pukul 16.30 wib.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Binjai ke Yon Raider 100/PS didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Henman Limbong SP, S.IK dan Kapolsek Sei Bingei AKP Rismanto J. Purba SH.,MH.,Mkn dan disambut dengan akrab dan kekeluargaan oleh Danyon Raider 100/PS LETKOL Inf. M. Zia Ulhaq beserta para Perwira yang menjabat di mako raider 100/PS.

Pada kunjungan perdana Kapolres Binjai ke Mako Yonif Raider 100/PS ini adalah sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkuat dan mewujudkan sinegritas antara tni dan polri khususnya dalam rangka pelaksanaan tugas tugas sehari-hari, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di masa pandemi covid-19 pada saat ini.

Danyon Raider 100/PS LETKOL Inf. M. Zia Ulhaq, mengucapkan selamat kepada kapolres dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke Batalyon Raider 100/PS ini, Danyon Reider juga menjelaskan bahwa selama ini antara polres Binjai dan Yon Reider 100/PS sudah terjalin dengan baik serta tetap bersinergi dalam mewujudkan keamanan ditengah-tengah masyarakat dan selalu siap bekerja sama untuk mendukung tugas-tugas polres binjai.(wandi)