Diserahkan Kapolres Binjai :

Kapolda Sumut Berikan Bantuan Kepada Istri Darwin Sitepu, Korban Pembunuhan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:05 WIB

Binjai. MPOL – Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Sumanjuntak melalui Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, memberikan bantuan tali asih kepada keluarga Almarhum Darwin Sitepu, korban pembunuhan di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Bantuan berupa uang tunai diberikan langsung kepada Istri korban, Trisnawati Br Ginting di kediamannya, Sabtu (4/12/2021)

Mewakili Kapolda Sumut, AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan bahwa Kapolda mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa Darwin Sitepu.

Pihak kepolisian berjanji akan secepatnya mengusut tuntas kasus pembunuhan ini dan menangkap para pelaku yang tega menganiaya korban hingga tewas.

“Polres Binjai akan bekerja keras menangkap para pelaku yang telah menghilangkan nyawa korban. Kepada keluarga Almarhum kami harap tabah dan tegar atas perisitiwa ini,” ungkap Ferio Sano Ginting.

Sementara, Trisnawati Br Ginting mengucapakan terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai atas atensinya. Dia berharap agar pihak kepolisian dapat secepatnya menemukan para pelaku yang sudah mengahabisi nyawa suaminya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian pihak kepolisian atas tragedi yang menimpa suami saya, khussusnya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai. Saya harap peristiwa ini ditangani dengan seadil-adilnya,” ungkap Trisnawati.

Sebelumnya, Darwin Sitepu (48 th) dibakar dengan menyiram korban dengan bensin oleh sekelompok pria di sebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Akibatnya korban meninggal dunia dengan kondisi yang cukup tragis.

Sementara Kapolres Binjai ketika dikonfirmasi Medan Pos mengatakan pihaknya menyatakan terimakasih atas pemberitaan koran seraya mengatakan trimakasih supportnya dan doanya, kita sudah ungkap dan tangkap para pelakunya semua dan akan kita rilis . Nanti dikabari bang, kita matangkan dulu semuanya ujar Kapolres melalui pesan WA nya.(wandi)