Kadis P3AM Kota Binjai Hadiri Monitoring Lomba Kelurahan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:35 WIB

Binjai, MPOL | Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat Kota Binjai, Rudi Iskandar, S.T menghadiri Acara Monitoring Lomba Kelurahan Binaan yang ada di Aula Pemko Binjai Rabu (13/10/2021).

Acara di hadiri oleh Walikota Binjai, Ibu Ketua TP. PKK Prov. Sumatera Utara, Ibu Ketua TP. PKK Kota Binjai, Kepala OPD Lingkungan Kota Binjai, Ketua TP. PKK Kecamatan , Ketua TP. PKK. Kelurahan Se-Kota Binjai.

Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari Teleks Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara perihal Monitoring Kelurahan Pelaksana Tertib Administrasi, UP2K, HATINYA PKK , dan Iva Test Tahun 2021.

Dalam sambutannya Wali kota Binjai Drs.H.Amir Hamzah, M.AP menyampaikan kegiatan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TP. PKK Provinsi Sumatera Utara TP. PKK Kota Binjai, TP. PKK Kecamatan, dan Kelurahan. Sehingga seluruh pemangku kepentingan dapat bersinergis mengajak Masyarakat dalam melaksanakan gerakan PKK, sebagaimana dirumuskan dalam 10 program PKK. Melalui Monitoring Kelurahan Binaan, kiranya dapat memberikan semangat para kader PKK dalam menjadi lebih baik lagi.Mari manfaatkan momen ini untuk menggali potensi diri untuk menjadi terbaik. (bp/r)