Jelang Ramadhan, Calon Walikota Binjai Serahkan Bantuan Sembako ke Wartawan

Senin, 20 April 2020 | 22:24 WIB

Binjai MPOL.Com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, calon Walikota Binjai Haji Juliadi, SPd, MM memberikan bantuan bahan pokok sembako kepada indan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Binjai dan beberapa wartawan nonanggota PWI.

Bantuan 60 paket sembako berupa bahan pokok beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg dan uang saku diserahkan langsung oleh relawan Juliadi ke kantor PWI Binjai jalan Veteran kelurahan Tangsi kecamatan Binjai Kota, Senin (20/4/2020).

Salah seorang jurnalis bernama Dian Bayu Aditama mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Juliadi yang merupakan calon Wali kota Binjai tahun 2021 yang telah sudi membantu jurnalis ditengah wabah Covid 19 dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.
“Terimakasih kepada bapak Juliadi yang telah peduli membantu jurnalis ditengah wabah corona ini”, ujar jurnalis yang akrab disapa bayu tersebut.
Bayu juga berharap kepada Balon wali kota yang lainnya agar turut peduli dengan jurnalis, dimana jurnalis punya tugas yang berat dalam mengabarkan informasi kepada masyarakat di tengah virus corona atau Covid 19.
“Semoga dengan bantuan ini akan menambah semangat para jurnalis dalam menyambut Ramadhan 1441  H dan melakukan liputan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat ditengah Covid 19”, tutup Bayu.

Sedangkan Haji Juliadi secara khusus mengatakan, bahwa bantuan untuk para wartawan dikota Binjai ini, jangan dilihat nilainya, tapi ini adalah kepedulian dan rasa kedekatan kami dengan insan pers yang saat ini dituntut kerja keras untuk memberikan informasi kepada masyarakat, apa lagi disuasana wabah virus corona yang melanda 213 negara diseluruh dunia.

Para wartawan bekerja tampa lelah dengan tidak tahu lagi siang dan malam dalam kegiatan jurnalis meliput  semua informasi untuk disalurkan kepada masyarakat, khususnya peristiwa yang menimpa dunia saat ini, pandemi corona yang sangat meluluh lantakan perekonomian, maka kami harus peka dengan situasi sulit ini,. Semoga bantuan sembako ini bisa setidaknya meringankan beban ekonomi kita saat ini ujar Haji Juliadi. (LB.02)